Thursday, July 19, 2012

10 Selebritas Sexy yang Menjadi Lesbi

Wadoooh… Dunia makin keblinger saja. Memiliki rupa cantik dan juga penampilan sexy, kini tidak mesti berakhir melalui pernikahan indah dengan seorang pria ganteng dan menawan. Tetapi memang Dunia sudah terbulak-balik, mereka, lebih memilih “wanita” lainnya sebagai pasangan hidup dengan berbagai latar belakang alasan. Mulai dari trauma percintaan atau pernikahan, kelainan jiwa, sampai dengan trend gaya hidup kali yah.  Ada apa sih dengan mereka?! … Sekedar informasi saja yah, tanpa ada tendensi apapun, kali ini uni 10 selebritis sexy yang mengakui dirinya sebagai lesbi. Berikut ulasannya:


1. Amber Heard 
Nama lengkapnya Amber Heard Laura dikenal sebagai seorang aktris dan model. Pada 2010, di acara ulang tahun ke-25 GLAAD, Heard  mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan artis Ree van Tasya. Dia berkata, “Saya tidak membatasi diri Saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita.  Saya mencintai apa yang Saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.”


2. Kristanna Loken
Kristanna Loken, 32, pernah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Curve, “Saya telah berkencan dan telah berhubungan seks dengan pria dan wanita. Saya juga harus katakan, bahwa Saya memiliki hubungan dengan wanita, dan hal itu  jauh lebih memuaskan, baik seksual dan emosionalnya, dibandingkan mereka para lelaki.” Meskipun begitu, dia pernah menikah dengan aktor Noah Danby pada tahun 2008, tetapi bercerai pada tahun 2009. Dan setelah itu, Dia  menyatakan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

3. Rachel Wood
Evan Rachel Wood merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pertama kali berkarier di beberapa seri televisi terkenal seperti American Gothic dan Once and Again. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Rachel yang juga aktris nominasi Golden Globes ke 24 ini, juga pernah bertunangan dengan Marilyn Manson. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire pada bulan April 2011. Dia mengatakan perihal hubungannya, “Saya lebih seperti lelaki, ketika seorang perempuan dekat dengan Saya. Saya lebih dominan,  Saya juga membukakan pintu, mengundang makan malam. Yeah,dan Saya begitu romantis.”

4. Anna Paquin
Bernama lengkap Anna Helene Paquin, 29. Anna merupakan seorang aktris berkebangsaan Selandia Baru yang dilahirkan di Winnipeg, Kanada. Dia memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1993. Dalam pernyataannya di sebuah kesempatan wawancara, Anna Paquin terang-terangan menyatakan dirinya sebagai bisexsual. “Saya Anna Paquin dan Saya seorang biseksual dan saya peduli..”

5. Lindsay Lohan
Terlahir sebagai Lindsay Morgan Lohan. Dia adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang beberapa produk iklan. Lindsay Lohan pernah menjalin hubungan yang sangat erat dengan DJ Samantha Ronson selama tahun 2008 dan 2009. Meskipun dari hubungan ini, Dia telah menyatakan secara terbuka bahwa dia bukan seorang lesbian. Namun, ketika Lohan ditanya perihal apakah dia seorang biseksual, tanggapannya adalah, “Mungki juga, Tapi yang pasti  Saya tidak ingin mengklasifikasikan diriku sendiri.”


6. Portia de Rossi
Aktris kelahiran Australia  Portia de Rossi, 39, telah resmi menjalin hubungan dengan Ellen DeGeneres sejak tahun 2004. Keduanya menikah secara resmi pada 16 Agustus 2008 silam. Kini Portia, memiliki nama kepanjangan baru yang diresmikan secara hukum sebagai Portia Lee James DeGeneres. Dari 1996 hingga 1999 Portia de Rossi menikah dengan seorang movie maker bernama Mel Metcalfe sebagai bagian dari rencananya untuk mendapatkan green card ke Amerika, dan juga menyembunyikan identitas ke-lesbiannya di kalangan cineas Hollywood.


7. Gillian Anderson

Gillian Leigh Anderson adalah seorang aktris yang dikenal dalam perannya sebagai agen FBI bernama Dana Scully pada serial TV The X-Files. Dua bulan lalu, Gillian Anderson, mengungkapkan kepada dunia dalam sebuah wawancara dengan majalah Out, bahwa ia pernah memiliki hubungan cukup lama dengan sesama jenis padaSMA dulu. Dia mengatakan bahwa hubungan keduanya tersebut, tidak memiliki aturan.

8. Ellen DeGeneres
Sejak tahun 2004, DeGeneres memiliki hubungan asmara dengan Portia de Rossi (bintang film Sitkom Arrested Development dan Ally McBeal) yang dinikahinya pada tanggal 16 Agustus 2008. Mereka dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya di rumah mereka di Los Angeles. Setelah dicabutnya pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California, pada acara Talk Show-nya, Ellen DeGeneres Show, tanggal 6 Mei2008 DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan de Rossi.Mereka tinggal di Beverly Hills, bersama 3 anjing dan 4 kucing, dan berencana untuk mengudarakan bagian dari acara pernikahannya di acara Ellen DeGeneres Show.


9. Michelle Rodriguez
Michelle Rodriguez, merupakan seorang aktris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti GirlfightThe Fast and the FuriousResident Evil, dan S.W.A.T.. Dia dilahirkan di Bexar County, Texas. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2000. Michelle memang telah menyatakan dirinya bahwa dia bukanlah seorang lesbian, meskipun rumor yang beredar, Dia telah menjalin hubungan dengan rekan mainnya sesama jenis dalam film Bloodrayne.  Namun, dalam sebuah wawancara dengan edisi Inggris dari majalah Cosmopolitan, Rodriguez terang-terangan mengakui bahwa ia telah “bereksperimen dengan kedua jenis kelamin.”
 
 
10. Clementine Ford
Clementine Ford, 32, putri aktris Cybill Shepherd, dan mantan bintang dari serial Showtime The L Word, menikah dengan aktor Chad Todhunter sebelum bercerai pada 2004 setelah empat tahun menikah. Pada tahun 2009, Ford mengumumkan bahwa dia kini dalam status hubungan dengan produser rekaman, musisi Linda Perry.(**)

No comments:

Post a Comment