Thursday, August 9, 2012

Wanita-wanita Masa Lalu Leonardo DiCaprio

Wanita-wanita Masa Lalu Leonardo … Punya wajah tampan, kekayaan berlimpah, ditambah lagi dengan popularitas, tak heran jika banyak wanita yang luluh dengan pesona Leonardo DiCaprio.
Tak hanya Blake Lively dan Gisele Bundchen yang bertekuk lutut dengan pesona Leonardo DiCaprio. Masih ada 13 wanita cantik lain yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan aktor film "Titanic" ini.
Siapa saja? Mari simak kisah mereka!


Brittany Daniel
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Keduanya bertemu saat film "The Basketball Diaries", dan mereka punya adegan mesra bersama. Hubungan mereka juga sempat berlanjut di luar film.

Bridget Hall
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Bridget dan Leo terlihat bermesraan di New York pada 1994, yang membuat rumor bahwa Leo tengah memiliki hubungan dengan model baju renang ini. Sebuah tabloid bahkan mengatakan bahwa Leonardo yang saat itu masih berusia 20 tahun, merenggut keperawanan Bridget Hall di Royalton Hotel. Bridget menyatakan bahwa Leonardo ternyata 'mengecewakan'.

Naomi Campbell
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Setelah hubungan singkatnya dengan Bridget, Leo dilaporkan kembali memiliki hubungan dengan seorang supermodel, kali ini Naomi Campbell. Keduanya berhubungan pada 1995, sebelum popularitas aktor itu meroket.

Claire Danes
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Keduanya bertemu saat bermain bersama dalam film "Romeo + Juliet". Setelah film itu selesai dibuat, keduanya digosipkan pacaran selama setahun. Namun hingga kini mereka tidak pernah mengkonfirmasi gosip tersebut.

Kristen Zang
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Putus dari Claire Danes, Leo dilaporkan putus-sambung dengan model Kristen Zang selama setahun, di tahun yang sama saat Leo membintangi "Titanic". Seperti biasanya, hubungan ini juga tidak berlangsung lama.

Helena Christensen
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Saat "Titanic" dirilis pada 1997, Leo digosipkan kencan beberapa kali dengan supermodel Helena Christensen.

Kate Moss
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Leo pun pernah digosipkan memiliki hubungan dengan model Kate Moss. Tapi gosip memang hanya gosip, tidak ada yang tahu kebenaran kabar itu.

Amber Valletta
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Ada kisah lucu bagaimana Leo bertemu Amber. Saat itu Leo tengah membaca majalah, kemudian melihat foto Amber Valletta di dalamnya. Dia kemudian meminta tolong orang suruhannya menghubungi Amber. Mereka sempat terlihat bersama beberapa kali, hingga akhirnya putus.

Eva Herzigova
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Model Wonderbra, si super seksi Eva Herzigova, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya selingkuh dengan Leo selama sebulan saat dirinya masih berstatus istri dari drummer Bon Jovi, Tico Torres. Mereka bertemu saat perayaan "Man in the Iron Mask".

Paris Hilton
The beauties of Leonardo DiCaprio's …

Seorang teman dekat Paris mengatakan, "Paris tergila-gila dengan Leo, dia punya uang berlimpah namun yang dinginkannya hanyalah menikah dengan Leo."

Giselle Bundchen
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Mantan yang paling terkenal dari Leo, pasangan ini mulai kencan kembali pada tahun 2000, dan hubungan luar biasa berlangsung lima tahun - dengan banyak break up- dan make-up di antara mereka! Gisele akhirnya mengakhiri kisah cinta mereka untuk selamanya setelah dia jatuh sakit dan keengganan nya untuk menetap.

Bar Rafaeli
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Jika Leo tidak akan menikahi Gisele, semua orang tahu tentang Angel Victoria's Secret Bar Rafaeli menjinakkan sifat liar Leo. Bar dan Leo dilaporkan bertemu di Vegas di sebuah pesta di Irish rock outfit U2, dan mereka menjalin segera. Hal yang mulai serius antara pasangan ketika Leo digambarkan di kota Israel mengunjungi Bar . Ketika semua orang berpikir mereka sedang menuju ke altar, mereka mengakhiri kisah cinta mereka tiga tahun setelah mereka memulainya.

Anne Vyalitsyna
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Dari salah satu Angel panas Victoria's Secret yang lain, Leo dilaporkan bertemu Anne Vyalitsyna ketika ia berada di London syuting 'Inception'. Ternyata, Leo begitu terpesona olehnya, dia dibawa Anne pergi ke Spanyol di pulau Ibiza di mana mereka terlihat di berbagai klub dan restoran bersama-sama - semua satu sama lain! Teman mengatakan bahwa Leo "memiliki mata hanya untuk Anne" dan benar-benar, siapa yang bisa menyalahkannya?

Blake Lively
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Setelah pacaran dengan beberapa Angels, Leo tertangkap basah dengan the hottest Gossip Girl, Blake Lively. Leo dan aktris 27 tahun panas ini dilaporkan tanggal lima bulan; memakai jet ke tempat-tempat seperti Prancis untuk menyebarkan cinta mereka. Tapi Leo memberikan rasa obat tersendiri, Blake disebut berakhir pada Oktober 2011 karena ia belum siap untuk serius.

Erin Heatherton
The beauties of Leonardo DiCaprio's …
Bisakah dia menjadi satu? Leo dilaporkan telah berkencan (lagi) dengan Angel Victoria's Secret, Erin Heatherton, sejak Desember tahun lalu setelah pasangan ini bertemu di Fashion Show VS di New York. Semuanya berjalan baik sejauh ini antara pasangan ini, dengan Erin yang 23 tahun menunjukkan bahwa Leo akhirnya siap untuk menetap bersamanya.

No comments:

Post a Comment