Tuesday, September 25, 2012

10 Top Model dari Rusia

 Apa yang kamu pikirkan tentang cewek model? Cantik, smart, bisa catwalk, seksi, dan puluhan bayangan lainnya. Menjadi seorang model butuh tuntutan yang tidak gampang, makanya bisa jadi pekerjaan profesional. Seperti yang kami angkat model-model berikut ini. Mengapa harus model Rusia? Hmmm…Cewek-cewek Rusia sangat cantik dan kamu bisa lihat mereka di dunia olahraga, showbiz dan di berbagai bidang lainnya. Uniknya.com memilih beberapa model kelas atas dan foto-foto mereka yang terkenal namun tetap sopan. Teman-teman bisa googling mereka bila ingin mengenal lebih dekat. Kita sambut:

1. Anya Monzikova

Anna Monzikova (lahir 25 Agustus 1984) adalah model dan aktirs Amerika Rusia. Ia punya rambut pirang terseksi dan banyak menggunakan riasan, namun ia benar-benar terlihat cantik dengan riasan dan rambutnya tersebut. Ia pun memiliki penampilan sehat yang sangat berlawanan dengan model-model Rusia langsing tradisional.

2. Irina Chebotaeva

Model kelahiran Rusia tanggal 16 Januari 1985 ini juga memiliki rambut coklat yang sangat cantik. Ketika cewek langsing dan tinggi 175 cm ini masuk ke ruangan, setiap mata pasti tertuju kepadanya.

3. Katja Shchekina

Katja Shchekina lahir di kota Perm, Russia tanggal 18 Mei 1986. Dikarenakan penampilan eksotisnya, kadang-kadang ia dianggap berasal dari kelompok model Brazil. Bulan Oktober 2011 Katja mengadukan spekulasi tentang keturunan Somalia di blog-nya.
Shchekina pernah tampil di Vogue Italia, Vogue Paris dan Harpers Bazaar, dan pernah muncul di sampul L’Officiel (Perancis dan Russia). Selain itu, ia pernah tampil untuk iklan Dolce & Gabbana, Adidas, Juicy Couture, Neiman Marcus, dan Bergdorf Goodman. Ia juga pernah mengenakan busana dari perancang-perancang top seperti Givenchy, Alexander McQueen, La Perla, Etro, Oscar de la Renta, dan Stella McCartney, begitu juga dengan Victoria’s Secret.

4. Kira Dikhtyar

Kira lahir 17 Maret 1989 di kota Moskow, Russia. Ia mulai terlibat sebagai atlet saat usia 6 tahun. Setelah berkompetisi di Olimpiade Junior tahun 1998, Kira menjadi anggota Tim Nasional Rusia junior, dan murid dari pelatih legendaris Irina Viner di Pusat Olimpiade Moskow.
Tahun 2002 Kira menerima gelar Master Olahraga dari Sekolah Olahraga. Ia menerima Medali Emas di Olahraga maupun akademis dan masuk ke Universitas Negeri Moskow jurusan Geografi dan Ekologi. Namun, tahun 2005 Kira memutuskan untuk mengakhiri pendidikannya dan karir atletnya lalu pergi ke Amerika untuk mengejar karirnya sebagai model fesyen.

5. Irina Kulikova

Irina Kulikova (lahir 6 Agustus 1991) adalah model busana dari Rusia. Ia ditemukan di sebuah restoran Moskow oleh Ivan Bart dari IMG Models dan aktris Liv Tyler. Kini ia mewakili IMG Models untuk seluruh dunia dan disebut sebagai salah satu dari 10 model top tahun 2007 oleh V.
Selama musim pertama pada Musim Gugur/Musim Dingin 2007 ia membuka acara Prada dan Nina Ricci, menutup acara Yves Saint Laurent dan Louis Vuitton, dan menjadi bintang ekslusif untuk Calvin Klein di New York. Semenjak itu ia pernah membuka acara untuk Dior, Donna Karan, BCBG Max Azria, Marc Jacobs, John Galliano, Rue du Mail, dan Sonia Rykiel, dan menutup acara untuk Peter Som, Alberta Ferretti, Proenza Schouler, Donna Karan, Moschino, Dries Van Noten, John Galliano, Sonia Rykiel, Viktor & Rolf, dan Vera Wang. Ia pun pernah menjadi model kampanye untuk Prada, parfum baru Marc Jacobs “Daisy”, Jil Sander, dan Pringle dari Skotlandia, ketika sering tampil di majalah W. Ia terkenal karena telah menjadi favorit Marc Jacobs dan John Galliano. Irina terpilih sebagai satu dari tujuh cewek yang harus mempresentasikan koleksi milik Alexander McQueen. Kulikova adalah teman dari model-model sejawatnya termasuk Kasia Struss, Lara Stone, Lisa Cant, Suvi Koponen, Alyona Osmanova, Catherine McNeil, dan Anabela Belikova.

6. Natasha Poly

Natalya Sergeyevna Polevshchikova, biasanya disebut Natasha Poly (lahir 12 Juli 1985), adalah model top dari Rusia. Cewek bertubuh tinggi lima kaki sepuluh inci ini memiliki rambut pirang acak-acakan dan cukup terseksi untuk mewakili Luis Vuitton dan Gucci.

7. Daria Komarkova

Daria Komarkova (lahir 20 Juni 1984 di kota Moskow, Russia. Sejak pertunjukan busana musim semi/musim panas tahun 2006, ia pernah mengenakan banyak merk terkenal seperti PPQ, Luisa Beccaria, Nathan Jenden, Erdem, Giambattista Valli, Richard Nicoll, Tory Burch, Kai Kühne, Marios Schwab, John Galliano, Marc Jacobs, Douglas Hannant, A.F. Vandevorst, Diane von Furstenberg, La Perla, Malandrino, Alice Roi, Hamish Morrow, Betsey Johnson, Narciso Rodriguez, Emporio Armani, Christopher Kane dan tampil di acara Chanel dan Topshop’s Fashion Shows tahun 2009. Selama tiga bulan pertama tahun 2010, Komarkova tampil pertama kalinya di majalah Marie Claire Australia dan Inggris, Shop Til You Drop, dan Harper’s Bazaar.
Pada bulan September 2009, Komarkova merubah agensi induknya menjadi Israeli Verbmodels.

8. Irina Antonenko

Irina Igorevna Antonenko (lahir 1 September 1991) adalah aktris, model, dan ratu kecantikan dari Rusia yang memegang gelar Miss Russia 2010. Ia juga masuk dalam Top 15 di Miss Universe 2010 yang diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2010 di Las Vegas, Nevada.

9. Maria Sharapova

Maria Yuryevna Sharapova (lahir di Nyagan, Khanty-Mansi, Siberia, Rusia, 19 April 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemain tenis dan model asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia.
Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.
Petenis seksi ini memiliki kaki yang sempurna dan bisa membuat kamu speechless!

10. Amanda Braun
Amanda Braun (lahir tanggal 1 Januari 1985) adalah salah satu cewek Rusia terseksi. Ia memiliki rambut pirang, mata biru, bibir yang lebar dan kulit sawo matang. Amanda adalah aktris dan model terkenal di tanah airnya. Meskipun ia tidak terlalu terkenal di luar Rusia, namun tahun ini bisa jadi tahun kesuksesannya!

No comments:

Post a Comment