Saturday, September 22, 2012

Artis Bollywood India yang Sukses & Gagal Operasi Hidung

Inilah Artis-artis cantik Bollywood yang melakukan operasi hidung biar terlihat cantik. Operasi hidung artis-artis ini sangat sukses sehingga membuat mereka semakin cantik. siapa-saja mereka?

Priyanka Chopra

Peraih gelar Miss World pada 2000 ini, secara bertahap melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Beruntung, hasilnya sangat memuaskan. Penampilan hibdungnya terlihat lebih mungil. Operasi plastik hanya berlangsung semalam dengan menambalnya dengan sedikit daging tambahan. Meski hasil 'permak', penampilannya terlihat makin cantik bahkan tak terlihat palsu.

Shilpa Shetty

Penampilan wajahnya mengalami perubahan drastis. Di antara banyak perubahan yang dibuat untuk tubuh dan wajahnya, perubahan hidung yang lebih ramping membuatnya menjadi terlihat jauh berbeda. Shetty kini memiliki hidung lebih tajam. Tapi, tidak seperti Priyanka, Shetty melakukan 'make over' secara dramatis.

Sridevi

Wajah Sridevi pasti selalu melekat di pikiran para penggemarnya. Jika melihat hidung Sridevi sebelumnya, pasti Anda tak menduga bahwa itu adalah Sridevi. Sebelum melakukan operasi plastik, hidungnya terlihat begitu besar dan lebar. Karena merasa tak percaya diri dengan bentuk hidungnya, Sridevi memutuskan untuk merampingkan hidungnya. Dan hasilnya benar-benar menakjubkan.

Minissha Lamba

Tidak semua perubahan penampilan wajah ataupun hidung bisa mendatangkan hoki. Meski telah berhasil mempercantik diri dengan melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya, Minisha justru tak kunjung menerima tawaran bermain dalam layar kaca. Hasil make over wajah ternyata tak menjamin seseorang mendapatkan ketenaran. Minnisha bahkan lenyap dari dunia hiburan setelah berhasil mengubah penampilan hidungnya. Namun, selain empat selebriti di atas yang sukses melakukan 'permak' hidung, ada satu aktris yang hasil operasi hidungnya tidak sesuai yang ia inginkan. Aktris itu adalah:

Koena Mitra

Salah seorang selebriti India yang tak sukses melakukan make over di bagian hidungnya adalah Koena. Rupanya, dia tak menginginkan penampilan hidung bulat dan akhirnya memutuskan untuk menjadikannya lebih ramping. Namun, hasil yang didapat, justru lebih mengecewakan. Bahkan ia memutuskan untuk mendapatkan kembali hidung aslinya, tetapi hasilnya makin mengerikan. Dia jadi tampak seperti boneka plastik.

No comments:

Post a Comment