Thursday, September 20, 2012

10 Karakter Wanita tercantik Dalam game 3D

Dalam beberapa game 3D banyak  menampilan tokoh wanita yang cantik-cantik dan hampir serupa dengan tokoh wanita sungguhan ini di maksudkan untuk menarik minat para pecinta game 3d, ya karakter wanita dalam game 3d tidak hanya berguna sebagai penyejuk di tengah2 permainan game tetapi juga berperan sama pentingnya dengan karakter lainya, berikut ini 10 karakter wanita tercantik dalam game 3d.

1. Sophitia Alexandra (soul calibur)
Sophitia Alexandra adalah seorang karakter wanita dalam game soul caliber series, ia merupakan anak dari greek baker, sophitia Alexandra sangat cantik ia memiliki rambut pirang panjang  kulit yang putih serta bola mata yang kehijauan.

2. Ada wong (resident evil) 
Ada wong adalah seorang karakter wanita keturunan china,  ia pertama kali muncul dalam game resident evil 2 sebagai seorang mata-mata,  dan ada wong kembali muncul pada resident evil 4 sebagai seorang assit atau pembantu bagi karakter utama resident evil 4 leon,  ada wong berparas cantik dan memiliki khas chines bermata sipit namun tajam berambut hitam  dan ia sering berpakaian merah.

3. Alice( bloody roar)  
Nama lengkapnya alice nonomura ketika masih kecil ia di culik oleh lembaga rahasia yang menggunakan hewan sebagai senjata, alice pada saat itu di gunakan sebagai alat uji coba oleh lembaga tersebut, namun ia berhasil melarikan diri sebelum di cuci otaknya. 

4. Diao Chan (dynasty warior) 
Diaon chan adalah salah satu dari 4 wanita tercantik dari china kuno, karakter diao chan dalam serial dynasty warior merupakan karakter wanita yang dekat dengan lu bu dan bekerja untuk lord  dong zhuo.

5. Shion (xenosaga)
Shion uzuki adalah karakter utama dalam 3 serial xenosaga, shion di gambarkan sebagai seorang gadis yang mencoba untuk mengatasi kejadian tragis dalam masa lalunya dengan melihat jauh dari realitas kebenaran.

6. Momiji (Ninja gaiden)
Momiji adalah adik dari kureha, dan yang terakhir dari gadis suci silsilah naga,  Dia pertama kali muncul di Ninja Gaiden dan Pedang Naga adalah karakter yang dimainkan pada Ninja Gaiden Sigma II. 

7. Lili rochefort( Tekken) 
Emile de rochefort lebih di kenal dengan nama lili, pertama kali muncul pada tekken 5 dark and resuction.
Lili di gambarkan sebagai seorang gadis kaya dari monaco yang menggunakan keahliannya menari sebagai gayanya dalam bertarung.

8. Asuka kazama
Asuka kazama di perkenalkan pada serial tekken 5 sebagai sepupu jin kazama, asuka kazama di gambarkan sebagai karakter wanita yang agak sombong namun sangat menghormati lawan saat bertarung, 

9. Sarah Bryant (virtual fighter) 
Sarah Bryant adalah seorang mahasiswa dari SanFrancisco, sarah Bryant adalah putrid sulung keluarga Bryant, dalam bertarung Dia berkelahi dengan Martial Arts, yang mencakup sedikit gaya Savate, Taekwondo dan Karate. 
Namun, tampaknya bahwa gayanya masih memiliki beberapa karakteristik seperti sikap Flamingo,bergulat, dll .

10 . Tifa Lockhart (Final fantasy) 
Tifa Lockheart, adalah seorang tokoh video game dari game PlayStation Final Fantasy VII. Dia adalah seorang ahli beladiri dan mengandalkan pukulannya sebagai senjata. Dalam buku petunjuk Final Fantasy VII menyatakan bahwa dia berumur 20 tahun dan tinggi 5' 5" (sekitar 160 cm). 
Di versi Bahasa Inggris dari Kingdom Hearts II dan Final Fantasy VII: Advent Children, pengisi suaranya adalah Rachael Leigh Cook. Di ketiga versi Jepangnya (termasuk Dirge of Cerberus), pengisi suaranya adalah Ayumi Ito. Bersama Cloud, dia membangun sebuah bar yang diberi nama 7th Heaven.

No comments:

Post a Comment